Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Saat Pandemi COVID-19

Post on 05 November 2020

Fiesta lovers, sudah tau belum makanan apa saja sih yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh? Makanan - makanan dibawah ini dapat menjadi referensi untuk di konsumsi bersama anak dan suami tercinta di rumah.

 

1. Daging ayam

Selain rasanya yang enak, daging ayam juga memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Kandungan yang terdapat di dalam daging ayam diantaranya sebagai berikut: kalori, karbohidrat, protein, zat besi, sodium, vitamin A, vitamin B dan vitamin C. Wah banyak sekali kandungan yang terdapat di dalam daging ayam ya, Fiesta lovers! Yuk beli daging ayam olahan Fiesta yang bermutu tinggi seperti : nugget ayam, sosis ayam, dan bakso ayam di toko Prima Freshmart terdekat.

 

2. Telur ayam

Kandungan Omega 3 & 6, Vit. E, Selenium, Zinc, dan Manganese yang terdapat dalam telur ayam Fiesta Fresh Egg memiliki banyak manfaat bila di konsumsi secara rutin lho, yaitu : mengatasi gejala gangguan paru-paru, memberikan energi tambahan pada tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh.

 

3. Jahe

Fiesta lovers jangan lupa untuk mengkonsumsi Jahe ya! Jahe mengandung banyak Beta-Karoten dan Capsaicin, kedua senyawa ini sangat berperan penting untuk mendukung kekebalan sistem imun tubuh manusia.

 

4. Lemon

Lemon merupakan salah satu buah yang memiliki senyawa bio-flavonoid tinggi. Selain itu buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang dapat melindungi tubuh dari virus influenza dan infeksi lainnya.

 

5. Apel

Apel merupakan buah yang memiliki serat tinggi. Jika dikonsumsi secara rutin, Fiesta lovers bisa terhindar dari gejala asma dan membantu menurunkan berat badan.

 

Semoga bermanfaat Fiesta lovers, stay safe and healthy!

Share this article

Artikel Lainnya